Ops Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Panyileukan Sosialisasikan Keamanan Berkendara Dan Prokes Covid-19

Ops Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Panyileukan Sosialisasikan Keamanan Berkendara Dan Prokes Covid-19

Bandung, Fenomenanews.com

Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamsertibcar Lantas yang kondusif menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Personil Unit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Kanit Lantas Iptu Taryo, MH, gelar Operasi Zebra Lodaya 2021 dengan beri imbauan prokes dan membagikan masker kepada Perusahaan Ottobus (PO) Aruna Trans Jalan Pertamina Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Jumat (19/11/2021).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 ini lebih dikedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas, ungkapnya.

“Hari ini sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada Pengurus dan pengemudi Bus kita bagikan pamlet, masker dan ajakan untuk selalu mematuhi prokes covid 19 dengan menerapkan pola hidup sehat melalui 5 M,” katanya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan, Operasi Zebra ini dilaksanakan selama dua pekan dari tanggal 15 sampai tanggal 28 November 2021.“Kita harapkan masyarakat tidak kendor dalam disiplin protokol kesehatan. Jangan terlena, karena pandemi Covid-19 masih ada,” pungkas Kapolsek Kompol Hendro. (Pane).