Mendapat Banyak Dukungan Dari Berbagai Instansi , BANDUNG FAIR 2022 , Adakan Rapat Koordinasi Panitia , 2 Minggu Sebelum Acara Di Buka. (Dok-NandangTaryana KpKabBandung)

Mendapat Banyak Dukungan Dari Berbagai Instansi , BANDUNG FAIR 2022 , Adakan Rapat Koordinasi Panitia , 2 Minggu Sebelum Acara Di Buka. (Dok-NandangTaryana KpKabBandung)
Ketua panitia Dra. Ida Widaningsih mengucapkan terimakasih kepada para panitia seksi acara Bandung Fair 2022. Yang hadir dalam acara rapat kordinasi tersebut. (Dok-KpKabBandung NandangTaryanaFenomenanews.com)

Kota Bandung, Fenomenanews.com -

Bertempat di lantai 3 ruang rapat Ubertos Mall di laksanakan rapat koordinasi, dua minggu menjelang pembukaan acara Bandung Fair 2022. Yang di pimpin oleh Ketua panitia Bandung Fair 2022, Dra. Ida Widaningsih. Sabtu (14/10/2022).

 

Hadir dalam acara rapat koordinasi (rakor) Penggagas dan penanggung jawab acara Bandung Fair 2022. Yaitu Ir.H. Deden Hidayat biasa di panggil Uwa Deden, GM Ubertos Mall Bapak Nofel, Istri Camat Ujungberung Ellya SPH. Ketum Formas Jabar Hendra Mulyana. Dan para panitia seksi acara dari mulai EO dan para marketing yang turut membantu untuk mewujudkan terselenggaranya Bandung Fair 2022.

 

Dalam sambutannya Ketua panitia Dra. Ida Widaningsih mengucapkan terimakasih kepada para panitia seksi acara Bandung Fair 2022. Yang hadir dalam acara rapat kordinasi tersebut.

 

"Terimakasih semuanya telah bisa hadir pada rapat hari ini, kita hanya menyingkronkan saja acaranya. Mulai dari lomba-lomba, Hiburan, Seminar-seminar dan pengisi acaranya. Yang berkaitan dengan Tenan semua terkoordinir dengan baik,"Sambutnya.

 

Lebih lanjut Ketua mengatakan bahwa acara Bandung Fair telah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain dari Pemkot Bandung juga dapat dukungan dari Pemprov Jabar, juga dari Polda Jabar dan Pangdam/Kodam III/Siliwangi.

 

Sementara itu Pengagas Bandung Fair 2022 sekaligus Penanggung jawab Acara Uwa Deden. Menyampaikan Apresiasi kepada semua yang terlibat dari awal sampai saat ini dua minggu menjelang pembukaan Bandung Fair.

 

"Saya sangat berterimakasih dansangat mengapresiasi kepada semua yang hadir dalam rakor ini, Alhamdulillah kita dapat dukungan dari semua pihak terkait. Selain dari Pemkot Bandung juga dari Pemprov Jabar juga sangat mendukung acara Bandung Fair 2022 dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Dan rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB),"paparnya.

 

"Untuk masalah internal saya mengerti dan coba selesaikan Gimana baiknya. Jangan sampai menggangu acara yang lainnya, saya sebagai penggagas dan penanggungjawab acara masih tetap berjuang kesana kemari. Demi terwujudnya acara Bandung Fair ini demi Kota Bandung yang sangat saya cintai,"imbuhnya.

 

"Saya berharap semua tetap semangat dan terus berjuang dalam mewujudkan Acara Bandung Fair ini.

Semoga perjuangan ini dapat membuahkan hasil seperti apa yang kita harapkan. Yaitu suksesnya acara tanpa kendala Aamiin,"pungkas Uwa Deden.

 

Sementara itu Ketua Seksi Acara Bandung Fair 2022 Ir. Sopyan biasa di sapa Om Endut Memaparkan rencana Run Down acara mulai dari tanggal 26 sampai 30 Oktober 2022.

 

#Fenomenanews.com

#BandungFair2022

#UbertosMall

#KpKab,Bandung

#NandangTaryana