Hanya Karna Alasan Sepele , Pasutri Sekap Dan Aniaya ART Nya | Fenomenanews.com

Hanya Karna Alasan Sepele , Pasutri Sekap Dan Aniaya ART Nya | Fenomenanews.com
Beginilah kondisi wajah ART yang baru saja dibebaskan dari sebuah rumah jl Bukit Permata, kelurahan Cilame, Bandung Selatan, diduga korban penganiayaan suami istri.

Bandung , Fenomenanews - Telah terjadi aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pasangan suami istri terhadap asisten rumah tangganya di jalan Bukit Permata, kelurahan Cilame,  Ngamprah, kabupaten Bandung Barat, Sabtu 29 Oktober 2022.

Terlihat dalam video rekaman salah satu warga mencoba mendobrak rumah pasangan suami istri tersebut untuk menyelamatkan asisten rumah tangga pemilik rumah yang diduga dianiaya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram.com@info_bandung_barat, tampak polisi, ketua RT dan sejumlah warga membongkar pintu rumah menggunakan linggis. Setelah pintu terbuka, disitu tampak perempuan muda dalam kondisi wajah lebam-lebam.

Disaksikan Babinsa dan polisi, warga membongkar pintu yang digembok dari luar untuk mengeluarkan ART korban aniaya, Sabtu 29 Oktober 2022.

Berdasarkan informasi warga di lokasi itu bahwa rumah pasangan suami istri itu berada di sebelah rumah orang tuanya. Ia mengaku awalnya sering mendengar suara tangisan dari rumah tersebut.

“Kebetulan sebelah rumah orang tua saya, tiap malem tuh suka ngedenger ada yang nangis tapi ketutup suara mesin cucinya yang tiap malem kayanya nyuci. Hampir setiap hari,” ujarnya

Adapun setelah banyak kecurigaan yang dirasakan, warga akhirnya mendobrak pintu rumah tersebut ketika pasutri itu sedang keluar.

Seorang warga disaksikan ketua RT, babinsa dan Babinkatibmas membuka pintu secara paksa, karena digembok, untuk membebaskan seorang ART korban penaniayaan.

“Tadi kebetulan pasutri muda yang punya rumahnya lagi keluar, sama warga di dobrak, ternyata terbukti adanya kekerasan.” pungkasnya

Sementara itu, asisten rumah tangga tersebut langsung dibawa untuk melakukan visum ke RSCK. Korban sudah diamankan di Polres Cimahi dan sedang menunggu penjemputan oleh orang tuanya dari Garut. (*)

#www.fenomenanews.com
#AniayaART
#Bandungselatan
#Wanitakeras
#11/12

#NukeunandreanSastra