Gunakan Boeing 737-800NG, Malindo Air Terbang Perdana ke Hokkaido

Gunakan Boeing 737-800NG, Malindo Air Terbang Perdana ke Hokkaido
Sumber gambar: Airplane Pictures

AVTEN - Dengan menggunakan armada pesawat Boeing 737-800NG, Malindo Air akan mengoperasikan layanan rute internasional terbaru dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019. Penerbangan rute tersebut akan melalui Taiwan sebelum sampai di tujuan akhir, Hokaido.

Di rute baru ini, Malindo Air dalam seminggu menyediakan tiga kali penerbangan; setiap Selasa, Rabu dan Sabtu.

Dengan nomor OD-0888, pesawat diterbangkan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) menuju Bandar Udara Internasional Taoyuan Taiwan (TPE), sebelum akhirnya mendarat di Bandar Udara Internasional Chitose Baru (CTS), Hokkaido. Rute sebaliknya menggunakan nomor penerbangan OD-0889.

Saat ini pemesanan tiket penerbangan telah tersedia dengan harga promosi mulai dari RM799 Kelas Ekonomi dan RM1.999 Kelas Bisnis.

“Kami senang mengumumkan destinasi baru Hokkaido sebagai tujuan pertama Malindo Air di Jepang, hal ini menandai tonggak sejarah baru menjadi negara ke-17 yang kami layani. Wisatawan dan pebisnis sekarang dapat melakukan perjalanan nyaman dengan maskapai penerbangan layanan penuh (full services) di harga hemat bersama Malindo Air,” CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy, Senin (4/3/2019).

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengharapkan tanggapan yang baik untuk rute ini dan selanjutnya bisa dianalisis untuk peningkatan frekuensi dalam waktu dekat.

“Dengan ini, Malindo Air juga berharap dapat membawa lebih banyak wisatawan internasional ke Malaysia, dalam mendukung kunjungan bisnis dan mendongkrak pariwisata lokal,” tutup Chandran.