Direktur utama Dr.Iva telah meresmikan dan melounching klinik utama mata KMM ,yang berlokasi di Kampung Tabrik Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Kamis (13/10/2022).

Direktur utama Dr.Iva telah meresmikan dan melounching klinik utama mata KMM ,yang berlokasi di Kampung Tabrik Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Kamis (13/10/2022).

Rancaekek Kabupaten Bandung , Fenomenanews (13/10/2022).
Dr. Iva spesialis mata selaku spesialis mata sekaligus Direktur utama Klinik utama mata KMM telah meresmikan dan melounching Klinik Utama Mata KMM yang berlokasi di Kampung Tabrik Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Kamis (13/10/2022).

Acara peresmian dan Lonching Klinik Utama Mata KMM tersebut dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW, RT setempat serta beberapa tamu Undangan.

Adapun rangkaian acara peresmian Klinik mata 
KMM dalam pantauan terlihat acara pemotongan tungpeng dilakukan oleh Direktur utama Klinik yaiti Dr. Iva serta pengobatan Mata Gratis bagi warga sekitar Klinik tersebut.

Sewaktu awak media melakukan wawancara, Dr Iva selaku direktur sepesialis mata menuturkan bahwa, " Saya berharap kedepan buat warga masyarakat sekitaran wilayah Bandung timur bila melakukan pemeriksaan maupun pengobatan terkait penyakit mata sudah tidak usah jauh dan berantri lama di rumah sakit mata Cicendo kota Bandung." Ujarnya.

"Klinik  Utama Mata KMM yang kini telah resmi beropasi di sini sudah siap melayani pasien, bahkan pelayanannya akan sama seperti yang ada di rumah sakit mata Cicendo dan di rumah sakit yang lain nya." Ungkap Dr. Iva menegaskan. @Fenomenanews.com

" Saya pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu terlaksananya acara lounching klinik ini, sehingga saat ini klinik utama mata KMM sudah bisa melayani masyarakat, mulai dari pemeriksaan mata gratis, hingga tindakan operasi mata katarak, bahkan kedepannya akan mengupayakan untuk bekerja sana dengan layanan BPJS." Pungkasnya.

Oleh:
@Fenomenanews.com
@Nandangtaryana / Kepala Perwakilan Kabupaten Bandung
@enengwineuwidianingsih / Sekretaris Kabupaten Bandung
@Direktur utama Dr.Iva