Bantah Edarkan Narkoba , Irjen Teddy Minahasa , Polda Metro: Kami Siap Diuji Di Pengadilan ,.

Bantah Edarkan Narkoba , Irjen Teddy Minahasa , Polda Metro: Kami Siap Diuji Di Pengadilan ,.
Irjen Pol Teddy Minahasa Putra

Fenomenanews . com , Jakarta - Beredar sebuah pesan yang menyatakan bahwa Irjen Teddy Minahasa tidak melakukan tindak pidana peredaran narkoba. hal tersebut, Polda Metro Jaya mengatakan hal tersebut dapat diuji nanti di pengadilan.

 "Ini bisa diuji dalam peradilan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Rabu (19/10).

Dalam penetapan tersangka, Zulpan menjelaskan sudah memiliki dua bukti yang dinilai kuat untuk dapat menetapkan Teddy menjadi tersangka.

"Penetapan tersangka ini sudah melalui proses yang panjang khususnya perkara, pembuktian dengan minimal menggunakan dua alat bukti sesuai dengan pasal 184 KUHAP, dan ini sudah dimiliki oleh penyidik ​​dari direktorat narkoba PMJ," tegasnya.

Namun, Zulpan dijelaskan, meskipun beredar mengenai penyangkalan bahwa Irjen Teddy tidak melakukan peredaran Narkoba. memastikan bahwa penyidik ​​telah mengungkap kasus tersebut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

 

"Kemudian menggunakan fakta-fakta hukum yang ada di lapangan yang kita temukan sehingga penyidik ​​PMJ berkeyakinan terhadap penetapan tersangka beliau," ucap Zulpan.

Soal Pesan Teddy Minahasa

seperti itu Zulpan mengatakan belum bisa menyampaikan secara pasti tentang kebenaran dari pesan bantahan tersebut. Apa saja kini Teddy sendri sedang dilakukan penempatan khusus di Mabes Polri .

"Terkait informasi yang berbeda dari media sosial yang di situ tertera inisial TM di bawahnya itu, saya tidak bisa memastikan apakah itu beliau yang dibagikan, karena beliau tidak berada dalam rutan Polda Metro Jaya (PMJ)," ucap Zulpan.

Pengadilan yang Menilai

Sedangkan untuk penyangkalan tersebut nantinya dapat diuji dalam uji coba pemberkasan sudah lengkap.

"Dan ini bisa diuji dalam peradilan, jadi dan kita menyanggupi untuk bisa mengecek keabsahan ini dalam proses peradilan, nanti peradilan yang akan menilai terkait dengan hal itu," tutup Zulpan.

www.Fenomenanews.com

@IrjenTeddyminahasa

@Narkoba

@metrojaya

@mabespolri

Bantu Follow Dan Subscribe ya..

Snack video :  

https://sck.io/u/@Fenomenanews.com/j0C1iLYP

TIKTOK : https://vt.tiktok.com/ZSRp38E9t/

IG : https://www.instagram.com/reel/CjUEeuWhuGi/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100078235241807