Widodo Pengeroyok wartawan DPO Polres Indramayu

Widodo Pengeroyok wartawan DPO Polres Indramayu

Indramayu, fenomena,- Ananto wijaya yang dikenal di kalangan rekan jurnalis Sumedang "Teten" saat itu berniat bersilaturahmi sambil berbisnis ke galian pasir di daerah gantar indramayu bersama rekan yang pada saat itu memerlukan sirtu. Sampai lokasi tanpa sebab yang jelas, widodo pengelola tambang langsung melayangkan pukulan membabi buta tanpa ada perlawanan dibantu temannya yang sekarang sudah ditahan pihak polres indramayu sedangkan widodo masih buron.

Pengeroyokan yang tanpa sebab yang jelas berlangsung lama sampai kondisi korban babak belur tidak berdaya karena menggunakan kayu untuk memukul korban. Perbuatan keji dan kejam sampai sampai tangan diikat pakai kabel seperti maling, dalam keadaan tak berdaya datang petugas polsek gantar yang dapat laporan tentang keributan di lokasi tambang pasir dan membawa korban.

Polsek gantar memproses tindak pidana pengeroyokan dan melimpahkan perkaranya ke polres indramayu dengan alasan karena pelaku dan korban ada di lintas daerah dan petugas yang tangani di polsek terbatas, jelas kapolsek gantar didampingi kanit reskrim Arif di mapolsek.

Penanganan kasus dilanjutkan di unit jatantras polres indramayu dan salah seorang pengerotok sudah diamankan sementara widodo masih buron, dengan alasan pandemi covid19 jadi belum bisa melakukan penangkapan terhadap widodo sang eksekutor yang bengis dan kejam. Korban berharap penanganan kasusnya jangan sampai tebang pilih, jangan karena widodo punya saudara purnawirawan pati angkatan darat lantas penanganannya tidak serius, apalagi ada gosip dilapangan widodo sempat mengaku sebagai anggota TNI aktif, tegakan hukum yang seadil-adilnya, harap Teten. **ejpRed