Kasus covid19 Ardirejo Kec. Panji Kab. Situbondo menghawatirkan

Kasus covid19 Ardirejo Kec. Panji Kab. Situbondo menghawatirkan
Ilustrasi

SITUBONDO, Fenomenanews.com – Meningkatnya kasus covid 19 di kelurahan ardirejo Kec. Panji Kab. Situbondo yang signifikan sangat menghawatirkan. Lurah Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Rocky Syahbana  mengatakan, angka kematian akibat Covid-19 di Kelurahan Ardirejo terbilang menghawatirkan.

Sampai bulan Desember 2020 lalu kasus covid 19 mencapai 14 orang pasien Covid-19 di Kelurahan Ardirejo.

” Tingkat mortalitas akibat Covid-19 juga terbilang mengkhawatirkan karena ada penambahan signifikan terhadap angka kematian akibat Covid-19,” Kata Lurah Ardirejo Rocky Syahbana. Selasa ( 10/2/2021).

Kasus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo bertambah Signifikan, menurut Data dari Kelurahan Ardirejo sampai pada hari ini bertambah 8 Orang lagi, jelasnya.

” Pada Bulan Desember 2020, total pasien yang meninggal sebanyak 1 orang dan dalam kurun waktu Kurang dari dua bulan bertambah menjadi 1 orang,” kata dia.

Rocky Syahbana meminta masyarakat khususnya warga Ardirejo lebih mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 3 m (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun)

Rocky meminta masyarakat,” Selain tidak berkerumunan juga yang utama memakai masker, agar kita sama sama menjaga penularan penyebaran Virus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo."

Diketahui, Sesuai data yang terhimpun di Kelurahan Ardirejo ada 22 orang yang dinyatakan Positif Covid 19 dan dari 22 orang ada 2 Orang meninggal dunia dinyatakan positif Covid 19.dari 2 orang yang meninggal diantaranya dikubur di Desa Bungatan karena data KTP tidak masuk dikecamatan Panji melainkan KTP Kecamatan Bungatan berdomisili di Belakang Pasar Senggol Kelurahan Ardirejo. ***johan