Kapolda Banten Silaturahmi ke pengasuh Ponpes Nurul Anwar Serang

Kapolda Banten Silaturahmi ke pengasuh Ponpes Nurul Anwar Serang
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto silaturahim ke pimpinan ponpes Nurul Anwar Serang

Banten, Fenomenanews.com.- Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto silaturahim ke kalangan ulama di Banten.

Kali ini Kapolda Banten bersilaturahim ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Anwar Lopang Masjid Kota Serang, Jumat 26 Februari 2021.

Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan kedatangannya ke Ponpes Nurul Anwar merupakan bentuk silaturahmi dengan para tokoh ulama Banten, dalam implementasi program rukun ulama-ulama guna pelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banten.

"Hari ini saya datang untuk memperkenalkan diri dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar," ujar Rudy Heriyanto dalam siaran tertulis Bidang Humas Polda Banten.

Rudy Heriyanto juga memohon dukungan dan mengajak para tokoh ulama Banten untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas.

"Saya mengajak para tokoh ulama Banten untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polda Banten," tutur Rudy Heriyanto.

Pimpinan ponpes Nurul Amwar KH. Ariman Anwar mengucapkan terimakasih atas kedatangan Japolda Bamten bersama rombongan di ponpes Nurul Amwar.  ***A roy