Irjen Rudy Heryanto Adi Nugroho Jabat Kapolda Banten

Irjen Rudy Heryanto Adi Nugroho Jabat Kapolda Banten
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho

Fenomenanews.com,-  Kapolri Idham Azis keluarkan telegram terkait pergantian podisi pati guna penyegaran. Diantaranya posisi Kadivkum bertukar dengan Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto adi Nugroho diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Banten sedangkan Kapolda Banten diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivkum polri.

Sementara itu Karo penerangan masyarakat mabes Polri Brigjen Awi diangkat dalam jabatan baru sebagai Wagub Akpol Lemdiklat Polri. Awi menggantikan Brigjen Agus Salim yang dimutasi ke jabatan Analis kebijakan madya bidang diklat Lemdiklat Polri. Dan jabatan Kabiro penerangan masyarakat mabes polri digantikan oleh Brigjen Rusli Hartono yang sebelumnya jabat Karobinops Sops Polri. Rusdi digantikan oleh Kombes Roma Hutajulu yang sebelumnya jabat Direskrimum Polda Metro Jaya. Jabatan lama Roma digantikan Kombes Nyoman Lastika yang sebelumnya ditempatkan pada jabatan Kabaglekdik Rodalpres SSDM Polri. 

Irjen Argo membenarkan adanya mutasi tersebut. Menurut Argo mutasi adalah hal biasa di instansi bhayangkara itu sebagi penyegaran organisasi, tuturnya. **A roy